Rabu, 14 Maret 2012

cerita humor


ada seorang napi yg sok hebat, sedikit jenius,tapi banyak sial (tp agak ga masuk akal kejeniusannya) bodynya kurus, kumis hitler, rambut belah tengah.
karakter ke2'a ada, sipir longor, sedikit mirip patrick mungkin, cuman ini lebih berotot, rambut keriting,seperti eskrim yang ditauh begitu aja di kepalanya, longor,, bego, badannya gede, berotot sdikit, tp perut gede, nah loh?! gmn tu cb.

ceritanya ini napi baru, kesel karena merasa ga pantas di penjara, mengingat dia menganggap dirinya jenius,dia ngamuk2, nendang tempat tidur, mukul tembok, nangis2..(sipirnya cuman liatin dengan tampang longor, mangap,.sesekali mengupil, sedikit dikerubungi lalat)
 jd dia cari cara buat kabur. tiba2 tercetus lah ide untuk kabur gr2 liat sendok makan yang ga diambil sm penjaga di dlm selnya, dan sebuah celah kecil di pojokan dinding, belakang tempat tidur (yang ga sengaja kegeser pas dia ngamuk2)
(jgn tnya kenapa sendok, krn aq juga ga ngerti).
pas ketemu idenya itu ,dia bilang , "hha,,sy memang jenius, dengan ini, aq akan kembali bebas, dan bisa kembali menguasai duniaa" ketawa dengan muka sinis,,, Huahahhahah... ketawa smbil tengkayak (kepala keatas) hahaha.. , sementara dia ketawa,,
~di dinding atas, ada cicek yg lg ngegosip, "ish,, masa sih dia gitu!!" slah satu cicek kaget denger gosip cicek yg lain, jd dia lepas kedua kaki depannya ,expresi kaget, kedua tangan, ato kaki depan nya nutupin mulut," o yeah???" krn kedua kaki depannya ga nempel didinding , jd dia hilang keseimbangan, trus jatuh di mulut si napi yg lg ketawa lebar~
si napi kaget, trus batuk2, muntahin ciceknya itu,,
"iyaahk!!" kt napinya,, "iyeekh, cuih!! kt ciceknya"
napinya ngumpat2 si cicak, sementara cicak pergi dengan sok nya,si napi lalu mengulang lg kalimatnya "sekarang sudah tidak ada gangguan lg,dengan ini, aq akan kembali bebas, dan bisa menguasai duniaa", hahahha...
kali ini si sipir merasa terganggu sm ketawanya napi (soalnya lg seru nntn sinewtron) pas napiny ketawa sipirnya teriak "WE!! LENGEH!!DE UYUT!!!" trus ngeliatin otot bisep di lengennya.. grr...napinya lgsung mengkerut,,, "kaing..."

si napi akhirnya menyusun rencanya, dia nulis di dinding sel,(dengan wajah sangat serius, keringetan,mata melotot, bibir agak mengkerut, sesekali tertawa (trus di bentak lg sm sipilnya),atau dipelototin sm sipirnya (sipirnya mukanya bego,, expresi alis dn mata datar, longor gt dah).
"dgn clah dinding berdiameter sekian, digali dengan sebuah sendok bermaterial bla..bla..digali selama sekian bulan akan menghasilkan celah sekian..
ya gitu dah,, pokokya isi rums2 fisika yang ga jelas gt... yg terlihat ribet,pokoknya kesimpulannya dia bisa menghasilkan celah yang cukup lebar, untuk dirinya dalam waktu sekian bulan hnya dengan sebuah sendok,,(halah, ngaco kali)
alhasil, 1 bulan.,.2 bulan.., setiap malam,di depan dinding di balik tempat tidur (ketika pak sipir selesai nntn  sinetron, matanya kubil dan mengantuk karena menangisi tokoh utama dlm sinetron yg selalu teraniaya,,) dia terus mengorek dengan sendoknya,
baru nambah 3cm,,
dia belum bisa liat suasana diluar, tp dia sudah bisa merasakan bau kebebasan, dan kelegaan "ahh,,, aq sudah bisa merasakan bau kemerdekaan!"
napi terus berusaha, menggali dn menggali sampai jenggotan, akhirnya celah sudah cukup lebar dan rapuh, tinggal di ditendang2 dengan tenaga extra sedikit dia sudah bisa keluar (mengingat badannya krus sekali)
malam puun datang,, pak sipir baru saja pergi,, ga tau kenapa, mungkin skit perut, karena td dia liat si sipir makan rujak nanas banyak sekali, trus tiba2 pergi bersungut2 smbil megang perut! sebelum pergi sipirnya sempet melototin si napi, menunjuk napi dengan jari tengah dan telunjuk , trus ganti menunjuk ke arah matanya sendiri , mksudnya kya dia bilang _beware, i'm watching you!_
si napi sedikit mengkerut, krna memang pada dasarnya dia itu getap!.
"akhirnya kesempatan datang, hhhahaeiawiehasfas, (ketawa gila)" dia menggeser tempat tidur seperti biasa, menendang2,,, dengan brutal,, akhirnya celah terbuka sedikit demi sedikit,, dia nyoba memasukkan kepalanya.. ugh..!ugh..! sekuat tenaga.. ugh!ugh! akhirrnyaaa...
debu dan kerikil2 reruntuhan kecil dr tembok masuk kematanya,, _kucek2_
hm..... bau yang tak asing tiba2, menyergap hidungnya..
akhirnya setelah sekian detik matanya bisa melihat dengan normal,,
kaki seseorang yang tak asing, bau yang tak asing , pak sipir sedang duduk di atas closet,, tepat di depannya,
menurunkan komik candy2 yang lg di bacanya, melihat kearah si napi, "kamu juga sakit perut?
Si napi menelan ludah,, "damn"




made by my sister : ratih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar